China adalah Negara dengan Perekonomian Terbesar di Dunia
Sumber: Nasdaq.com
Yuk ikutan placement test hanya IDR 10.000
DAFTAR SEKARANG
Dapatkan progres yang pesat dan tingkatkan bahasa Mandarinmu di kelas privat bersama kami
申晓璐 Shen Xiao Lu | Senior Mandarin Teacher
Cari Tahu Selengkapnya
Previous
Next
China adalah Negara dengan Perekonomian Terbesar di Dunia
Sumber: Nasdaq.com
Yuk ikutan placement test hanya IDR 10.000
DAFTAR SEKARANG
Dapatkan progres yang pesat dan tingkatkan bahasa Mandarinmu di kelas privat bersama kami
申晓璐 Shen Xiao Lu
Senior Mandarin Teacher

PESAN KELAS SEKARANG
Belajar Bahasa Mandarin Langsung di Negara Asalnya
Bekerjasama dengan BLCC, Cakap memberikan beasiswa belajar Bahasa Mandarin dalam bentuk potongan biaya pendidikan hingga 15.000.000

LIHAT SELENGKAPNYA

Pentingnya Belajar Bahasa Mandarin

icon message - cakap

Termasuk Bahasa Paling Banyak Digunakan di Dunia

Lebih dari 1 miliar orang di dunia dapat berbicara dalam bahasa Mandarin.

icon bisnis

Memberikanmu Lebih Banyak Peluang Kerja

Cakap berbahasa Mandarin adalah nilai tambah untuk mendapatkan pekerjaan impianmu.

icon culture cakap

Memudahkan Dalam Mengenal Budaya Cina

Kebudayaan Cina merupakan budaya tertua di dunia yang sudah ada sejak 5000 tahun yang lalu.

Quote White Icon
1 Sesi kelas bahasa Mandarin Cakap

hanya 45 menit

Dengan kelas yang relatif singkat, kamu dapat meningkatkan kemampuan bahasa Mandarin tanpa mengganggu rutinitas harianmu.

Kurikulum Bahasa Mandarin

cakap x blcc

Cakap sebagai platform online pembelajaran bahasa asingpertama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan Beijing Learning Language and Culture College.

Pengajar Bahasa Mandarin di Cakap

Zhao Jing

赵菁华
Zhao Jing Hua

Guru Mandarin Senior

Testimoni Aplikasi Cakap

郭媛媛
Guo Yuan Yuan

Guru Mandarin Senior

申晓璐
Shen Xiao Lu

Guru Mandarin Senior

劉覬澧
Glorry

Guru Mandarin Senior

陈爱琳
Irene Chen

Guru Mandarin Senior

Icon Quote Tosca

Mengapa kamu harus belajar bahasa Mandarin di Cakap?

Cara Belajar Cakap  

Apa Kata Mereka?

"Saya mendapatkan kemampuan bahasa Mandarin dasar yang diajarkan oleh guru Cakap secara baik, meskipun diajarkan secara online. Les online mempermudah saya untuk belajar bahasa Mandarin."

Testimoni Aplikasi Cakap
Keirent Sijangga
Pelajar
"Belajar di Cakap fleksibel banget. Aku bisa belajar Mandarin sama guru dari China via video call. Baru belajar 1-2 bulan, aku sudah lebih percaya diri untuk berkomunikasi dalam bahasa Mandarin."

Testimoni Aplikasi Cakap
Erianti Kuswandi
Mahasiswa
"Dalam tempo kurang dari setahun, saya sudah bisa percakapan dan juga mengetik tulisan Bahasa Mandarin sederhana untuk mendukung komunikasi bisnis sehari-hari dengan rekan kerja saya di Singapore dan Taiwan."
Testimoni Aplikasi Cakap
Teguh Subagio
Konsultan IT
“Selama 6 bulan ini, Cakap sudah membantu saya bisa jadi juara dan memperoleh nilai HSK yang tinggi. Sekarang saya juga lebih berani ikut pertemuan berbahasa Mandarin.”


Testimoni Aplikasi Cakap
Angeline Abigail
Pelajar
“Awalnya saya khawatir akan sulit berkomunikasi dengan laoshi-nya, tetapi ternyata laoshi-nya fasih berbahasa Inggris. Customer Service dan staff Cakap juga sangat membantu karena mudah untuk dihubungi.”

Testimoni Aplikasi Cakap
Christian Huang
Karyawan Swasta
“Belajar bahasa Mandarin dengan Cakap asyik banget. Selain saya bisa atur jadwal sendiri, pengajarnya juga berpengalaman mengajar bahasa Mandarin. Mereka sabar banget mengajar saya. Saya jatuh cinta dengan bahasa Mandarin. Xie Xie, Cakap!”
Testimoni Aplikasi Cakap
Anggun
Karyawan Swasta

Apa Kata Mereka?

As Featured In

Kursus Private Bahasa Mandarin Online

Sebagai salah satu bahasa internasional, bahasa Mandarin digunakan sebagian besar penduduk dunia untuk berkomunikasi. Bahkan sekarang telah banyak perusahaan yang mengutamakan kemampuan bahasa Mandarin sebagai salah satu syarat untuk melamar pekerjaan.

Kursus private bahasa Mandarin online merupakan metode pembelajaran yang banyak digunakan saat ini. Biasanya, kursus private dipilih untuk menunjang kegiatan belajar akademik maupun non-akademik.

Kursus private bahasa Mandarin online memiliki kelebihannya tersendiri, antara lain:

Kegiatan Belajar Lebih Terfokus

Dengan kursus private, belajar lebih personal serta ritme pembelajarannya disesuaikan dengan daya tangkap siswa. Student pun lebih leluasa untuk bertanya pada tutor.

Waktu Belajar Fleksibel

Jika mengambil kursus private, maka jadwal tutor dapat menyesuaikan dengan jadwal sang student. Dengan begitu, student yang memiliki jadwal yang padat karena alasan sekolah maupun pekerjaan tetap dapat mengikuti kursus bahasa Mandarin.

Kenyamanan Psikologis

Salah satu kelebihan dari kursus bahasa Mandarin secara private yaitu student dapat terhindar dari tekanan serta stres dari faktor eksternal seperti suasana kelas yang tidak kondusif atau gangguan lainnya.

Perkembangan Belajar Lebih Mudah Dipantau

Hal terpenting dari kursus bahasa Mandarin secara private adalah perkembangan belajar dapat dipantau dengan mudah, mulai dari progres materi hingga melihat hasilnya secara langsung.

Kursus Private Bahasa Mandarin Online di Cakap.com

Belajar Sesuai Level Student

Sebelum mengambil kelas untuk kursus private, student akan mengukur terlebih dahulu sejauh mana kemampuannya dalam berbahasa Mandarin melalui placement test. Setelah itu, tutor dapat memberi arahan terkait kelas yang akan student ambil sesuai dengan hasil dari placement test.

Selain itu, student memiliki laporan progres belajar harian yang akan diberikan langsung oleh tutor. Progres ini berguna untuk mengukur perkembangan dan kemampuan student dalam belajar bahasa Mandarin di kelas private.

Tutor Profesional

Tutor yang mengajar di Cakap tentu saja adalah mereka yang berpengalaman serta expert dalam bidang bahasa Mandarin. Tutor di Cakap pun telah mengantongi sertifikasi sehingga profesionalitasnya telah teruji.

Tidak hanya tutor lokal profesional, student juga bisa belajar bersama penutur asli. Di mana hal tersebut dapat membuat student melatih kemampuan speaking dan listening.

Tatap Muka Secara Online

Meskipun belajar secara online, kelas privat tetap dilakukan dengan tatap muka melalui video conference. Proses belajar menjadi lebih efektif dengan adanya interaksi dua arah (two-way communication) antara student dan tutor. Jika ada pertanyaan atau keraguan, student bisa langsung bertanya pada tutornya tanpa perlu merasa malu.