Cakap, Platform Upskilling #1 di Indonesia.   Download Cakap  
Kelas Korporasi › Bahasa Inggris

Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan

Kembangkan bisnis hingga ke pasar global dan tingkatkan keterampilan bahasa Inggris karyawan bersama Cakap.
Informasi Lebih Lanjut
Informasi Lebih Lanjut

Klien & mitra yang telah mempercayai kami

    Nama*

    Nama Perusahaan*

    Email Kantor*

    Nomor Telepon*

    Posisi di Perusahaan*

    Divisi*

    Jumlah Karyawan*

    Jumlah Peserta*

    Dari mana Anda mengetahui seputar Cakap?

    Deskripsikan kebutuhan Anda

    Kurikulum Pembelajaran

    Kurikulum Bahasa Inggris Umum untuk Korporat Berdasarkan CEFR

    • Beginner
    • Intermediate
    • Advanced

    Kelas bahasa Inggris dasar untuk bisnis yang kami tawarkan melatih keterampilan makro (seperti listening dan speaking) serta mikro (seperti pemilihan kosakata kontekstual dan h).

    Level ini sangat cocok untuk para profesional untuk belajar bahasa Inggris dari awal, atau level A1 menurut standar CEFR.

    Kelas bahasa Inggris menengah untuk bisnis yang kami tawarkan melatih keterampilan makro (seperti listening dan speaking) serta mikro (seperti pemilihan kosakata kontekstual dan grammar).

    Level ini cocok bagi para profesional yang memiliki kemampuan mendasar dalam memahami dan menggunakan bahasa Inggris. Kemudian, kursus yang ditawarkan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka yang ingin menguasai bahasa Inggris dalam level CEFR B1 - B2.

    Kelas bahasa Inggris lanjutan untuk bisnis yang kami tawarkan melatih keterampilan makro (seperti listening dan speaking) serta mikro (seperti pemilihan kosakata kontekstual dan mengetahui kesalahan grammar).

    Level ini sangat cocok bagi para profesional yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka agar lebih tinggi lagi, atau dalam rentan level CEFR C1 - C2.

    Our Beginner Business English curriculum exercises both macro skills (i.e., listening and speaking) and micro skills (i.e., contextual vocabulary and grammar).

    This level is suited to professionals who set out to learn English from the very beginning or at A1 in the CEFR level.

    Our Intermediate Business English level enhances both macro skills (i.e., listening & speaking) and micro skills (i.e., contextual vocabulary & grammar).

    This level is suited to professionals who already have a fundamental understanding and proficiency in English. The course is specifically tailored to cater to the needs of course takers who want to sharpen their English mastery in the B1 - B2 of CEFR level.

    Our Advanced Business English curriculum exercises both macro skills (i.e., listening & speaking) and micro skills (i.e., contextual vocabulary & grammatical error recognition).

    This level is suited to professionals who want to improve their English from a high level to an advanced level or in the C1 - C2 of CEFR level.

    English for Specific Purposes

    and many more
    METODE PEMBELAJARAN

    Pilih Paket yang Paling Cocok untuk Tim Anda

    Private Class
    1 peserta/kelas
    Direkomendasikan untuk
    Level Executive
    Mulai dari
    Rp125.000
    /sesi (min. 4 kelas)
    Semi Private Class
    3 peserta/kelas
    Direkomendasikan untuk
    Supervisor & Manager
    Mulai dari
    Rp200.000
    /sesi (min. 3 kelas)
    Group Class
    10+ peserta/kelas
    Direkomendasikan untuk
    Level Staff & General Employee
    Mulai dari
    RpRp550.000
    /sesi (min. 1 kelas)

    TESTIMONIAL

    Bekali Tim Anda dengan Pembelajaran
    Efektif Kami

    Telah diliput oleh

    Manfaat dari pelatihan Bahasa Inggris karyawan adalah untuk meningkatkan skill dan pengetahuan karyawan tentang komunikasi bahasa Inggris di dunia kerja. Pelatihan bahasa Inggris juga dapat membuka peluang yang lebih luas dengan membangun relasi dengan klien dan investor asing. Dengan demikian, hal tersebut dapat menambah value perusahaan untuk memperluas jaringan atau mengembangkan bisnis.

    Tujuan dari program pelatihan Bahasa Inggris karyawan adalah sebagai salah satu langkah untuk menciptakan SDM yang berkualitas. Dengan pelatihan ini, karyawan dapat meningkatkan standar kinerja mereka dalam menjalankan tanggung jawab dan dapat menjadi cerminan perusahaan yang berkualitas.

    Pentingnya pelatihan Bahasa Inggris untuk karyawan adalah untuk meningkatkan peluang dan memperluas koneksi perusahaan. Dengan menguasai kemampuan bahasa Inggris, karyawan dapat menambah koneksi baik dengan klien ataupun investor asing yang dapat meningkatkan value perusahaan. Kemudian, karyawan juga dapat mengakses berbagai informasi yang berguna untuk perkembangan perusahaan.