Cara Redeem Cakap Club Package dan Gift Code

Demi mendukung semangatmu untuk terus belajar bahasa di Cakap, Cakap akan selalu memberimu hadiah berupa Gift code atau Package code yang bisa kamu nikmati cuma-cuma, lho. Khusus kamu yang sedang menikmati fitur Cakap Club, kamu bisa menikmati Gift code atau Package code dengan cara menukarkan kode nya hanya di aplikasi Cakap.

Nah, sebenarnya apa sih kegunaan Gift code dan Package code di Cakap dan bagaimana cara menukarkannya, yuk, simak dulu penjelasannya berikut ini.

Gift code adalah kode unik yang dibuat untuk penambahan periode belajar (tanpa pemotongan nominal transaksi di Cakap), biasanya hadiahnya bisa berupa penambahan sesi dengan durasi yang beragam di fitur Cakap tertentu. Berbeda dengan Package Code, Package Code adalah kode unik yang dibuat khusus untuk penambahan paket di fitur Cakap tertentu.

Jika kamu mendapatkan salah satu kodenya, kamu bisa tukar di aplikasi Cakap untuk pengguna Android/iOS dengan tata cara seperti dibawah ini:

  1. Download aplikasi Cakap DI SINI
  2. Masukkan data diri kamu di kolom registrasi Cakap.
  3. Buka “Home/Beranda” lalu klik menu fitur “Cakap Club
  4. Di halaman “English Club” ketuk banner Cakap Club Premium.
  5. Setelah itu, masukkan kode voucher-mu dibagian “Do you have a code?/Apakah anda memiliki kode penukaran” dengan klik “Apply/Gunakan”
  6. Isi Package Code atau Gift Code yang kamu punya lalu klik “Apply Your Code/Gunakan Kodemu”
  7. Jika Gift code atau Package code aktif, maka kamu bisa langsung nikmati kelasnya.

Mudah ‘kan?

Demikian penjelasan mengenai kegunaan Gift code atau Package code dan cara penukarannya. Lancar berbahasa asing tidak pernah semudah ini bersama Cakap. Rasakan kemudahannya dan bagikan manfaatnya ke teman terdekat kamu. Belajar Tanpa Batas dengan Cakap!